Sabtu, 17 Januari 2009

Pakaian Muslim Trend 2009

Setelah mengalami perkembangan yang luar biasa, Perkembangan busana muslim dan pakaian muslim di tahun 2009 diramalkan akan lebih booming daripada tahun 2008 yang telah lewat.

Hal ini dapat terlihat pada indikator yang mudah kita amati. Banyak sekali produsen pakaian muslim dan produsen busana muslim baru di Indonesia.

Walau terlihat sepele, bisnis dan usaha busana muslim serta pakaian muslim ini memiliki prospek yang sangat cerah. Banyak sekali pengusaha pakaian muslim yang melemparkan produk nya untuk memenuhi kebutuhan busana muslim di dalam negeri sendiri.

Mengapa masih mentargetkan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri ? Ya karena demand dari pakaian muslim ini juga masih belum dapat terpenuhi di Indonesia.

Adalagi produsen busana muslim lain yang sengaja mentargetkan untuk memenuhi pasar luar negeri alias international. Mereka yakin demand di dunia akan pakaian muslim juga masih sangat besar. Hal ini di dukung bahwa Indonesia merupakan negara yang mempunyai penduduk beragama islam terbesar di Indonesia. Serta perkembangan mode busana muslim Indonesia dijadikan trend center mode busana muslim busana muslim dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar